PROPAMI Raih Posisi Juara 2 dalam Kompetisi Tenis Meja HUT Pasar Modal

Avatar photo

- Pewarta

Senin, 2 Oktober 2023 - 16:26 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Photo : Turnamen tenis meja yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) pasar modal, PROPAMI Juara 2. (Doc.PROPAMI)

Photo : Turnamen tenis meja yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) pasar modal, PROPAMI Juara 2. (Doc.PROPAMI)

INDONESIAOKE.COM – Pasar modal Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) dengan semangat dan keceriaan yang luar biasa.

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan, turnamen tenis meja diadakan pada Minggu, 1 Oktober 2023, dan membawa kebanggaan bagi Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia (PROPAMI).

PROPAMI menunjukkan kepiawaiannya dengan meraih posisi juara kedua dalam laga final melawan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai juara pertama di kompetisi ini, dan prestasi gemilang ini dipimpin oleh Koordinator TM PROPAMI, Dasril Syam.

Kejuaraan tenis meja yang digelar dalam rangka peringatan HUT pasar modal ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga simbol semangat persatuan dan kebersamaan di antara para pelaku pasar modal.

Turnamen ini mengundang partisipasi aktif dari berbagai entitas terkait pasar modal, dan kehadiran PROPAMI menjadi sorotan utama dengan pencapaian luar biasa mereka.

Propami memastikan bahwa semangat sportivitas dan kompetisi tinggi diwujudkan dalam setiap pukulan dan gerakan.

Dengan antusiasme yang membara, tim PROPAMI berhasil menunjukkan kemampuan dan keterampilan unggul mereka dalam olahraga tenis meja.

Hasilnya, posisi juara 2 diraih dengan gemilang, mewakili dedikasi dan kerja keras yang telah mereka tanamkan.

Koordinator TM PROPAMI, Dasril Syam, menjadi salah satu tokoh utama dalam meraih prestasi ini.

Dengan kepemimpinan yang kuat dan semangat yang membara, Dasril Syam membimbing tim PROPAMI melalui setiap tantangan dan kompetisi sengit dalam turnamen tenis meja ini.

Keberhasilan meraih posisi juara 2 menjadi bukti nyata dari kualitas dan profesionalisme yang dimiliki PROPAMI di dunia olahraga.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kemenangan bagi PROPAMI semata, tetapi juga menjadi motivasi bagi seluruh komunitas pasar modal.

Hal ini menunjukkan bahwa semangat persaingan dan sportivitas dapat diterapkan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam dunia bisnis dan ekonomi.

Baca Juga:

Erick Thohir Bareng Gibran Rakabuming Raka Sapa Warga, Dukung Kota Solo Jadi Kota Olahraga

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Kesiapan Indonesia Arena untuk FIBA World Cup 2023 Mencapai 99 Persen

Ganjar Pranowo Tinjau Kontingen SOina ke SOWSG Berlin

PROPAMI membanggakan pasar modal Indonesia dengan prestasi ini dan menegaskan komitmen mereka untuk terus berkontribusi dalam memajukan dunia pasar modal.

Dalam mengambil bagian dalam turnamen ini, PROPAMI telah membuktikan bahwa semangat kebersamaan dan dedikasi tinggi adalah kunci keberhasilan.

Kemenangan juara 2 ini bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari pencapaian lebih besar di masa depan.

PROPAMI bertekad untuk terus meraih prestasi gemilang dalam bidang olahraga maupun dalam mendukung kemajuan pasar modal Indonesia.

Prestasi ini menjadi tonggak bersejarah dalam perayaan HUT pasar modal dan akan dikenang sebagai salah satu momen berharga dalam perjalanan PROPAMI menuju masa depan yang lebih gemilang.

Berita Terkait

Ketua Umum PROPAMI, NS. Aji Martono, Serahkan Piala di Final Tournament Mini Soccer PROPAMI CUP V 2024
16 Tim Insan Pasar Modal Berlaga di Turnamen Mini Soccer V PROPAMI 2024: Semarak HUT Jakarta
Persiapan Menuju Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Hadapi Libia dalam Pertandingan Uji Pertama
Digagas Prabowo, Pemain Hingga Pelatih Sambut Baik Turnamen Sepak Bola U-17 Nusantara Open 2023
Ketua Umum PSSI Erick Thohir Pastikan Derby Jatim Tetap di GBT, Usai Telepon Menteri PUPR Basuki Hadimuljono
Prabowo Subianto Sebut Pertahanan Suatu Negara Tercermin dari Prestasi Olahraga Pemuda – Pemudinya
Erick Thohir Bareng Gibran Rakabuming Raka Sapa Warga, Dukung Kota Solo Jadi Kota Olahraga
Kesiapan Indonesia Arena untuk FIBA World Cup 2023 Mencapai 99 Persen
Oke Media Network (OMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Penting untuk instansi, organisasi, dunia bisnis, dan tokoh publik. Kerja sama, hubungi: 08531-5557788

Berita Terkait

Jumat, 23 Juni 2023 - 15:25 WIB

Tiongkok Murka Usai Presiden AS Joe Biden Sebut Kepemimpian Presiden Xi Jinping Sebagai Diktator

Berita Terbaru