Program Unggulan PROPAMI: Seminar, Lokakarya, dan PPL untuk Profesional Pasar Modal

Avatar photo

- Pewarta

Kamis, 18 Januari 2024 - 17:43 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Silahturahmi strategis Direksi Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia (PROPAMI) dengan PT. Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), Jakarta (18/1/24). (Doc.Ist)

Silahturahmi strategis Direksi Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia (PROPAMI) dengan PT. Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), Jakarta (18/1/24). (Doc.Ist)

INDONESIAOKE.COM – Hari ini, Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia (PROPAMI) mengadakan acara silahturahmi yang sangat penting dengan Direksi PT. Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), Jakarta (18/1/24).

Acara ini tidak hanya menjadi forum perkenalan kepengurusan baru PROPAMI untuk periode 2023-2026, tetapi juga memaparkan program kegiatan yang akan datang serta menjelaskan upaya kolaborasi dan sinergi antara PROPAMI dan KPEI.

1. Perkenalan Pengurus PROPAMI 2023-2026

Acara dimulai dengan perkenalan kepengurusan baru PROPAMI, dimana NS. Aji Martono, kembali terpilih sebagai Ketua Umum dan memimpin organisasi selama tiga tahun ke depan.

Selain itu kepengurusan PROPAMI, juga baru saja dilantik. Aji, menyampaikan visi dan misi yang akan menjadi pedoman bagi perkumpulan ini.

Para anggota pengurus yang baru juga diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri dan berbagi pandangan mereka terhadap masa depan pasar modal di Indonesia.

2. Program Kegiatan PROPAMI

PROPAMI mengekspos serangkaian program kegiatan yang akan dijalankan selama periode kepengurusan baru.

Program ini mencakup berbagai aspek, mulai dari edukasi pasar modal untuk anggota, mahasiswa melalui kerjasama dengan berbagai universitas dan masyarakat umum.

Juga kegiatan rutin pelatihan dan pendidikan lanjutan (PPL) bagi para profesional di industri ini.

Acara seminar, lokakarya, dan konferensi nasional juga menjadi bagian integral dari upaya PROPAMI untuk memperkuat pemahaman dan keterampilan di bidang pasar modal.

3. Kolaborasi dan Sinergi antara PROPAMI dan KPEI

Salah satu poin utama yang dibahas dalam acara ini adalah kolaborasi antara PROPAMI dan KPEI.

Keduanya sepakat untuk memperkuat sinergi mereka dalam menjalankan program-program yang terkait dengan industri pasar modal.

Sinergi ini diharapkan dapat menciptakan ekosistem yang lebih sehat dan lebih efisien di pasar modal Indonesia.

KPEI juga menegaskan komitmen mereka untuk mendukung program PROPAMI yang bertujuan meningkatkan literasi dan partisipasi masyarakat dalam pasar modal.

“Kami yakin kerja sama erat antara PROPAMI dan KPEI akan membawa dampak positif yang signifikan bagi pengembangan pasar modal di Indonesia.

Bersama-sama, kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan industri ini,” ujar Umi Kulsum, Direktur PT. KPEI.

Selain itu, PROPAMI dan KPEI akan bersinergi dalam menyikapi perubahan regulasi dan teknologi terkini yang dapat mempengaruhi pasar modal. Inovasi dan adaptasi terhadap tren global menjadi fokus penting guna menjaga daya saing dan keberlanjutan industri ini.

Acara silahturahmi ini bukan hanya sekadar pertemuan formal, melainkan sebuah langkah awal yang berarti dalam mengokohkan sinergi antara PROPAMI dan KPEI.

Masyarakat dan pelaku pasar modal dapat mengharapkan dampak positif dari silahturahmi ini, seiring dengan komitmen keduanya untuk memajukan dan mengembangkan pasar modal Indonesia menjadi lebih baik dan berkualitas.

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Berita Terkait

Siswa SMPN 1 Candi Sidoarjo Dapat Pencerahan tentang Bahaya Narkoba
Oke Media Network (OMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Penting untuk instansi, organisasi, dunia bisnis, dan tokoh publik. Kerja sama, hubungi: 08531-5557788

Berita Terkait

Senin, 4 Maret 2024 - 08:33 WIB

Polda Jabar Berhasil Amankan Sebanyak 25 Orang Calon Pekerja Migran Indonesia yang Diduga Ilegal

Rabu, 28 Februari 2024 - 17:01 WIB

Pengamat Militer Sebut Penganugerahan Pangkat Istimewa TNI untuk Prabowo Subianto Sesuai UU

Selasa, 27 Februari 2024 - 13:34 WIB

Polisi Ungkap Kasus Remaja yang Tewas Terbakar di Tanjung Priuk, Ternyata Remaja Korban Pembunuhan

Senin, 26 Februari 2024 - 14:16 WIB

Mantan Ketua KPK Firli Bahuri akan Diperiksa Tim Penyidik Gabungan, Masih Kasus Dugaan Pemerasan

Senin, 26 Februari 2024 - 11:02 WIB

Pakar Hukum Tata Negara Sebut Hak Angket Tak Bisa Batalkan Hasil Pemilihan Umum 2024, Ini Penjelasannya

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:47 WIB

Ungkap Dugaan Pelaku Penembakan Pesawat Wing Air di Dekai, Polisi Periksa Dua Orang Pelajar

Rabu, 21 Februari 2024 - 07:07 WIB

Berdasarkan Poster Viral, Ini Daftar Lengkap Susunan Kabinet Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka

Selasa, 20 Februari 2024 - 08:00 WIB

Partai NasDem Tanggapi Isu Surya Paloh akan Gabung dengan Koalisi Prabowo – Gibran Usai Bertemu Jokowi

Berita Terbaru