Tahun Ini, Olivmart Targetkan Jual 2.000 Macam Produk Bidang Kesehatan dan Kecantikan

Digital
21
0
sample-ad

Indonesiaoke.com, Jakarta – Perusahaan E-Commerce Olivmart.com menargetkan akan menjual 10.000 macam produk di bidang kesehatan dan kecantikan, secara online. Dengan demikian, perusahaan E-Commerce ini akan menjadi terbesar di masa depan.

“Tentu saja  jumlah produk sebanyak itu akan dicapai secara jangka panjang. Sedangkan jangka pendek, di akhir  tahun 2018 ini, kami menargetkan menjual 2.000 macam produk saja,” kata Direktur Olivmart.com Angel Setiadi Kurnia, di Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Angel menjelaskan bahwa Olivmart.com yang baru launching pada Februari 2018 ini, secara khusus menjual produk-produk healthy life dan natural product, yaitu produk herbal dan alami yang fokus untuk  kesehatan dan kecantikan.

“Komposisi asal produk yang kami jual adalah 30 persen berasal dari luar negeri dan sebanyak 70 persen berasal dari dalam negeri,” katanya.

Sejumlah produsen sudah bekerjasama dengan Olivemart.com, dan pada saat ini sudah menjual lebih dari 700 produk. Beberapa produsen lainnya masih dalam penjajakan dan negosiasi.

“Kami juga mengajak kerjasama dengan produsen lainnya yang belum bergabung, untuk menjual produknya di situs E-Commerce Olivemart.com,” katanya.

Syaratnya juga tidak sulit, sepanjang produknya “Tanpa 4 P”, maka bisa bekerjasama dengan Olivemart. Tanpa Empat P yang dimaksud Angel adalah Tanpa  Pengawet, Pewarna, Penyedap Rasa, dan Pewangi.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen produk kecantikan dan kesehatan, Olivmart juga mengadakan promosi dan sosialisasi produk-produk yang bermanfaat bagi kecantikan dan kesehatan, baik melalui talkshow maupun event seminar.

Sejumlah pakar yang sudah terlibat dalam kegiatan ini adalah Dr Riani Susanto (Naturopath Specialist), Harry HR (Owner Happy Kombucha), dan sebagainya

Selain kegiatan konsultasi melalui event, di website Olivmart.com juga akan ada rubrik konsultasi dengan pakar dan  dokter yang bisa live chat secara langsung, sehingga memudahkan konsumen untuk mengambil keputusan membeli produk secara tepat.

Bagi konsumen, selain Olivmart memberikan jaminan produk yang original,  juga memberikan insentif yang menarik berupa quantity discount  dan harga yang menarik, serta ada Olivreward. 

“Kita memiliki fitur wish list, sehingga  kalau barangnya habis, atau tidak tersedia, nanti pihak Olivmart akan mencari  barang yang dibutuhkan, ini sangat membantu konsumen,” kata Angel. (tim)

sample-ad

Facebook Comments