Martin Daniel Promotions Gelar Pertandingan Tinju dalam rangka HUT HKTI

Nasional
76
0
sample-ad

Indonesiaoke.com, Jakarta – Promotor tinju internasional Martin Daniel akan menggelar pertandingan tinju dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) ke -45.

“Pertandingan tinju ini akan memperebutkan Sabuk Ketua Umum HKTI Jend (Purn) DR Moeldoko S.IP, yang diharapkan dapat digelar setiap tahun,” kata Martin Daniel, bos Martin Daniel Promotions, kepada Mediatinju.com, Kamis (15/3/2018).

Martin Daniel siap bergandengan dengan pemerintah dan stakeholder untuk meningkatan prestasi atlet tinju kita.

Pada saat audiensi dengan dengan Ketua HKTI Moeldoko yang juga Kepala Staf Kepresidenan RI, dipesankan agar para atlit kita agar bertarung dengan sportifitas dan rasa nasionalis yang tinggi.

BACA JUGA : Kalau Ada 10 Martin Daniel di Indonesia, Kita Juara Tinju Dunia

“Panitia diminta agar menjaga aspek kèamanan selama dilangsungkan pertandingan. Itu penting mengingat pertandingan ini bersifat internasional, sehingga prestasi yangg diraih nantinya, diperoleh dgn cara elegant, dan nama Indonesia harum di mata masyarakat tinju internasional,” kata Martin menirukan pesan Moeldoko.

Martin Daniel menyambut baik arahan Moeldoko dan menyatakan kesiapannya bergandengan dengan pemerintah dan stakeholder dunia pertinjuan di tanah air untuk meningkatan prestasi atlet tinju kita.

Pada kesempatan tersebut, Martin Daniel juga menjelaskan mengenai pertandingan tinju yang memperebutkan Sabuk Ketua Umum HKTi tersebut.

Sejumlah juara tinju yg akan diturunkan dalam kegiatan tersebut 4 partai kejuaraan wba asia dan 2 partai kejuaraan nasional sisanya partai pembinaan.totalnya ada 11 partai yg akan dipertandingkan. (bud)

Facebook Comments