Mariah Carey Dimungkinkan Berinteraksi dengan Penonton di Indonesia

Selebriti
44
0
sample-ad

Indonesiaoke.com, Jakarta – Pihak penyelenggara konser Mariah Carey berupaya agar sang diva bisa berinteraksi dengan penonton dalam gelaran konser yang akan berlangsung di kawasan candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November mendatang. Salah satunya melalui desain tata panggung. 

“Letak panggungnya ada di Lumbini, pelataran candi Borobudur. Penonton akan menghadap ke candi. Tata panggung 12×20m. Panggungnya ada lidah, agar (Mariah Carey) bisa berinteraksi dengan penonton,” ungkap Project Director Borobudur Symphony, Palwoto dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (17/7/2018).

BACA JUGA : Konser Mariah Carey Tetap Tampil Sesuai Jadwal Pasca Ledakan Bom di Surabaya

Mariah rencananya akan tampil sekitar 2-2,5 jam, membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti “Hero” dan lainnya, tanpa ada penampilan penyanyi lainnya. 

“Mariah akan tampil pukul 20.00 WIB, berkisar antara 2-2,5 jam dengan big bandnya. Tidak ada musisi lain,” kata Palwoto. 

Soal busana yang akan Mariah kenakan nanti, pihak penyelenggara konser masih mengusahakan agar sang penyanyi bisa memakai batik. 

Untuk tiket, dari 5 kategori tiket yang tersedia, kategori festival sudah habis terjual.

“Tiket ada 7.000 termasuk invitation. Jadi yang dijual sekitar 5.000 tiket. Sampai saat ini yang sudah terjual sangat signifikan, sudah 60 persen.  Festival sudah sold out,” kata Palwoto. (lws)

Facebook Comments