Indonesia Kembali Berpatisipasi Pada Mineralien Hamburg 2017

Nasional
15
0
sample-ad

Indonesiaoke.com, Jerman – KJRI Hamburg telah berpartisipasi untuk ke-3 kalinya sejak tahun 2015 pada pameran batu mulai dan perhiasan tahunan, Mineralien Hamburg. Pelaksanaan Mineralien Hamburg yang ke-40 kalinya berlangsung pada tanggal 1 – 3 Desember 2017 dan berlokasi di Hall B1 – B4 Hamburg Messe.

Partisipasi KJRI Hamburg pada pelaksanaan Mineralien Hamburg 2017 didukung juga oleh produsen perhiasan dan batu mulia asal Indonesia yang dihasilkan oleh Radiance of the East. Selama pameran berlangsung, booth Indonesia berlokasi pada Hall B1. OG-242.

Mitra KJRI Hamburg dalam pameran dimaksud menampilkan beragam produk perhiasan dan batu mulia, berupa kalung, gelang, cincin, anting, serta koleksi perhiasan dan ukiran lainnya.

Bahan baku dan pengolahan produk perhiasan dan batu mulia yang dipamerkan tersebut menggunakan bahan dari mutiara, nautilus/cangkang keong dan berbagai batu mineral lainnya seperti ruby, opal, topaz dan jade. Bahan baku tersebut diperoleh dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya Bali, Maluku, Kalimantan dan Sumatera.

Banyaknya varian perhiasan dan ukiran yang eksklusif maupun praktis serta fungsional, berbagai jenis koleksi perhiasan dan batu mulia yang ditawarkan di booth Indonesia diminati para pengunjung asing dari berbagai kalangan.

Selama 3 hari keikusertaan dalam pameran Mineralien Hamburg, koleksi perhiasan dan batu mulia yang ditampilkan oleh Radiance of the East telah mampu menarik minat sekitar 3.200 pengunjung.

Mayoritas pengunjung tersebut yang menghampiri booth Indonesia tersebut merupakan peminat dan konsumen perorangan yang bertujuan untuk mencari aksesoris khas Indonesia, baik untuk penggunaan sehari-hari maupun sebagai hadiah Natal kepada kerabat dan keluarga menjelang perayaan Hari Natal 2017.

Mineralien Hamburg tahun 2017 telah menunjukkan trendpeningkatan partisipasi exhibitors maupun pengunjung jika dibandingkan pelaksanaan pameran tersebut tahun sebelumnya.

Tahun ini, Mineralien Hamburg diikuti sekitar 400 exhibitors yang berasal dari 35 negara. Pameran yang bersifat business-to-consumer tersebut juga dipadati oleh sekitar 20.000 pengunjung dari berbagai kalangan.

Mayoritas produk yang ditawarkan oleh exhibitors pada Mineralien Hamburg 2017 adalah produk batu mineral yang dikemas baik dalam bentuk setengah jadi maupun produk akhir berupa perhiasan, aksesoris, dekorasi rumah dan produk konsumsi lainnya. (nwi)

sample-ad

Facebook Comments