Bejo Production, Luncurkan Adrenaline Rumah Hantu

Hiburan
723
0
sample-ad

Indonesiaoke.com, Jakarta – Hari Kamis malam Jumat mampir sejenak di wahana rumah hantu membuat adrenalin semakin terbangun. Membuat penasaran apa yang ada dibalik rumah hantu. Namun, bagaimana jika wahana rumah hantu tersebut difilmkan.

Rumah produksi Bejo Production berani mengambil tema beda dengan nuansa film berdasarkan wahana rumah hantu, dengan judul Adrenaline: Rumah Hantu Indonesia, film ini menyajikan keunikan dari sisi dramatisasi horor.

Diawali dengan sebuah audisi mencari pengganti hantu yang berada di wahana Rumah Hantu dengan hadiah yang terbilang cukup besar yaitu 130 juta rupiah. Ditambah dengan hadiah 13% per tahun dari keuntungan wahana selama seumur hidup.

Kisah tersebut mengundang seluruh jawara pemberani dari wilayah seluruh Indonesia untuk uji adrenaline mereka. Terpilihlah lima orang yang akan masuk audisi final yaitu Victor, Kim, Anjani, Michael, dan Catherine.

Diawal audisi kelima peserta menandatangani kontrak dengan darah dari jari tangan mereka masing-masing. Setelah penandatanganan kontrak mereka dijelaskan bahwa untuk menang harus berada dalam rumah hantu tersebut cukup semalam saja.

Dan ada tantangan berikutnya untuk selamat dari rumah hantu tersebut yang memang sengaja dibuat oleh Mr. Hunt. Mr. Hunt sengaja menaruh setan asli ke dalam wahana tersebut. Sang setan yang terperangkap dalam wahana tersebut mencari pengganti dirinya untuk dapat berada di wahana.

Namun, teka-teki dari wahana tersebut mulai dipecahkan oleh kelima finalis untuk dapat selamat dari tantangan tersebut. Satu tantangan yaitu tidak boleh makan dan minum selama dalam wahana, sedangkan dua tantangan lainnya harus mereka pecahkan sendiri.

Malangnya, satu diantara finalis tersebut melanggar tantangan tersebut. Disaat harus mencari dua teka teki untuk bisa selamat dari rumah hantu tersebut, dan pelanggaran dari makan dan minum selama di wahana, kejutan demi kejutan mulai terasakan dalam film ini.

Namun, sayang beberapa make up dari pemain terutama hantu kurang mendukung adegan, karena jika memang seram, ya dibuat seram sekalian, jika jelek ya dibuat jelek sekalian, bahkan jika jijik ya harus dibuat jijik sekalian.

Namun, kekurangan tersebut tertutupi dari scenen yang menarik dan ingin mengulang jika terlewati sedikit saja. Film garapan sutradara Dwi Ilang bisa disaksikan di bioskop mulai hari ini, 17 Nopember 2016 di bioskop. Selamat mengikuti ketegangan horor untuk uji nyali adrenaline penonton. (sae/hlb)

Facebook Comments