Ambon, Komunitas Musik akan Rayakan Hari Musik Indonesia 2018

Hiburan
118
0
sample-ad

Indonesiaoke.com, Jakarta – Komunitas musik Indonesia yang tergabung dalam KAMI (KAmi Musik Indonesia) akan menyelenggarakan Konferensi Musik Indonesia yang pertama kali, di Ambon pada 7-9 Maret 2018.

Konferensi yang mengambil tema “Menuju Ekonsistem Musik Indonesia yang Terintegrasi, Berkelanjutan, dan Inovatif”, itu akan diadakan selama tiga hari yang ditutup dengan konser di Lapangan Merdeka Ambon yang juga dirayakan sebagai Hari Musik Nasional.

Konferensi ini memberikan ruang terhadap ekositem dan insan pelaku dalam industri musik.

“Konferensi ini akan melibatkan semua pihak yang bekerja dan bersinggungan dengan industri musik,” kata Ketua KAMI Glen Fredly, pada saat perayaan natal Jaringan Jurnalis Kristiani di Jakarta, Rabu (17/1/2018).

BACA JUGA : Jurnalis Kristiani Harus Membawa Hope, Bukan Hoax

Menurut Glenn, ide utama dibalik konferensi musik ini adalah untuk memberikan ruang pertemuan terhadap ekositem dan insan pelaku dalam industri musik.

“Dengan demikian, pemusik dapat membangun jejaring kolaboratif dalam memperkuat dan saling memahami, serta menavigasi evolusi perkembangan musik nasional dalam persaingan global,” kata Glenn. (bud)

sample-ad

Facebook Comments